Kamis, 20 Januari 2011

HHO Electrolyzer - Hemat BBM dengan AIR

Dalam beberapa waktu ke depan kondisi politik Indonesia nampaknya akan sedikit lebih panas. Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) akhir Mei 2008 lalu adalah salah satu pemicunya. Di mana - mana terjadi demonstrasi yang menentang kenaikan BBM. Pemerintah nampaknya tetap berkilah bahwa kenaikan BBM tidak dapat lagi terelakan seiring dengan meningkatnya harga minyak di pasar internasional. Pemerintah menyatakan, bahwa tidak mungkin lagi mentolerir subsidi BBM yang jumlahnya terus membengkak seiring kenaikan harga minyak dunia, karena akan menyebabkan defisit anggaran bagi pemerintah.
 
 
Image Sebenarnya telah cukup lama teknologi untuk menghemat bahan bakar dengan menggunakan air ini ditemukan, akan tetapi selalu disembunyikan dan ditekan agar tidak keluar untuk menjadi konsumsi publik. Sudah begitu banyak negara dan ilmuwan di seluruh dunia mencoba mengembangkannya namun penyebarannya dipaksa terhenti karena kepentingan sebagian orang yang punya kuasa dan uang.
Penemu HHO Electrolyzer atau kemudian dikenal juga dengan sebutan BROWN’S GAS, Water-Fuel (Bahan Bakar Air) atau Hydroxy, Stanley Meyer, ditemukan tewas terbunuh karena diracun. Apa rahasia dan keunggulan teknologi bahan bakar air ini hingga selalu harus berakhir dengan misteri dan kontroversi ?
HHO Electrolyzer yang terlihat di samping ini adalah teknologi yang telah berusia cukup lama, hampir 85 tahun. Sistem ini pertama kali dikembangkan oleh Nikola Tesla, dan dikembangkan lebih sempurna oleh Stanley A Meyer. Cara kerja alat ini  adalah dengan menggunakan tegangan 12 Volt searah secara langsung (straight DC) serta menggunakan lilitan kawat stainless steel sehingga menghasilkan magnetik Vortex ditambah dengan Vacum dari mobil sehingga menguraikan air (H2O) menjadi gas HHO dan O2. 
 
HHO Electrolyzer atau dikenal juga dengan sebutan BROWN’S GAS, Water-Fuel (Bahan Bakar Air) atau Hydroxy bukanlah suatu produk baru yang mana hanya menggunakan arus listrik searah (DC) 12 Volt dari Accu untuk menguraikan Air (H2O) menjadi gas “HHO” (2 Hydrogen + 1 Oxygen), yang akan menghasilkan pembakaran yang lebih sempurna dan menghasilkan energi yang sangat besar  – sementara hasil akhir dari semua proses ini adalah  “AIR”.
 
 
TAHUKAH ANDA ?
Setiap gas HHO yang dihasilkan berpotensi menghasilkan tenaga  3 kali lebih besar dibandingkan Bensin !!!
Dan menghasilkan performance kendaraan dan jarak tempuh yang lebih baik.
LUAR BIASA !!!
PENINGKATAN JARAK TEMPUH HINGGA 70% 
 
 
 
Apa itu FuelXplode HHO Electrolyzer

FuelXplode HHO Electrolyzer merupakan alat  yang digunakan untuk menghemat konsumsi bahan bakar baik bensin maupun solar dengan menggunakan AIR, sekaligus meningkatkan tenaga (torsi)  dan menurunkan emisi gas buang kendaraan anda.

FuelXplode HHO Electrolyzer merupakan teknologi sederhana yang memberikan hasil penghematan yang sangat LUAR BIASA serta diproduksi secara hand made menggunakan komponen-komponen yang tersedia dan mudah didapat di dalam negeri yang sesuai dengan panduan dan kriteria teknologi dari Water4Gas di Amerika Serikat.

Secara umum FuelXplode HHO Electrolyzer dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan baik karburator maupun injection dan untuk semua jenis bahan bakar baik bensin maupun solar. Berdasarkan pengamatan kami, kendaraan dengan sistem karburator  akan memperoleh peningkatan jarak tempuh lebih tinggi dibanding kendaraan dengan sistem injection.

FuelXplode HHO Electrolyzer dapat meningkatkan jarak tempuh kendaraan anda (MPG) hingga diatas 50% bahkan DOUBLE MILEAGE.

Instalasi / pemasangan FuelXplode HHO Electrolyzer sangat mudah, tidak membutuhkan waktu yang lama dan tidak memerlukan setting  / perubahan pada mesin kendaraan anda.

Apa saja yang perlu diperhatikan untuk memasang FuelXplode HHO Electrolyzer ?
 
Untuk dapat menggunakan FuelXplode HHO Electrolyzer, maka anda harus memastikan terlebih dahulu 3 (tiga) hal berikut ini:
1.    Tempat / ruang untuk menyimpan FuelXplode HHO Electrolyzer
        FuelXplode HHO Electrolyzer berbentuk tabung dan memiliki ukuran sbb:
        tinggi = 19,5 cm dan diameter = 9,5 cm
2.    Posisi penyimpanan tidak boleh miring, jadi posisi tabung FuelXplode HHO Electrolyzer
        harus tegak.
3.    Sebaiknya posisi tabung berdekatan dengan box filter udara dan intake manifold.

Bagaimana dengan perawatannya ?
 
Perawatan yang diperlukan relatif mudah, diantaranya:
1.    Mengisi atau menambahkan air murni jika volume air di dalam tabung berkurang.
2.    Jika air di dalam tabung sudah kotor / keruh, anda dapat menguras / membuang air di dalam
        tabung dan membersihkannya, kemudian isi kembali air murni ditambah dengan baking
        soda ke dalam tabung.
3.    Periksa secara rutin untuk menghindari kemungkinan timbulnya kebocoran / kerusakan.
 
Dengan menggunakan FuelXplode HHO Electrolyzer, Anda tidak perlu kuatir akan performa kendaraan Anda.
 
Manfaat HHO Electrolyzer
 
HHO Electrolyzer sangat baik untuk  mobil keluaran tahun 1995 ke bawah, atau masih menggunakan karburator dan dapat menekan emisi gas buang sampai 70 %, Untuk mobil keluaran terbaru yang menggunakan ECU (komputer) akan sangat bermanfaat jika ditambahkan MAP Enhancer.
 
Fungsi MAP Enhancer adalah untuk membypass komputer dalam membaca campuran bahan bakar dalam intake manifold.
 
Kesimpulannya dengan menggunakan HHO Electrolyzer , anda akan memperoleh hasil sebagai berikut: 
  • Menghemat bahan bakar, dan jarak tempuh per liternya semakin besar, minimal 15% maksimal 70% (tergantung jenis kendaraan anda).
  • Menghilangkan emisi gas buang yang berbahaya bagi lingkungan, sebagai penyumbang terbesar pemanasan global.
  • Meningkatkan performa dan kekuatan mesin, menurunkan suhu kerja mesin, dan panas yang terbuang ke udara.
  • Menghilangkan karbon deposit (flek hitam pada mesin) yang dapat Anda temukan ketika membongkar mesin kendaraan yang diakibatkan oleh pembakaran yang tidak sempurna, serta mencegah terbentuknya karbon deposit.
  • Anda juga akan merasakan suara mesin yang lebih lembut dan tidak berisik.
  • Meningkatkan Torsi (tenaga) 10% - 20%.
  • Masa penggunaan kendaraan yang lebih lama, karena piston dan klep menjadi awet.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar